Rabu, 26 Juni 2013

Fakultas Teknologi Informasi terbaik di Jakarta


               Salah satu fakultas yang banyak diminati di perguruan tinggi di Jakarta adalah fakultas teknologi informasi. Oleh karena itu Universitas Budi Luhur sebagai Universitas terbaik Jakarta telah menyiapkan fakultas teknologi informasi yang semakin menyempurnakan diri dengan semakin meningkatnya kebutuhan sesuai dengan kemajuan zaman. Karena Universitas ini bertujuan menghasilkan tenaga-tenaga terampil dan professional dibidang komputer agar memenuhi pembangunan nasional.

                Dengan terus mengedepankan dan menjunjung tinggi visi dan misi menjadi Universitas unggulan di Indonesia berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi untuk mencapai standar mutu tertinggi pada tahun 2020 yang menghasilkan lulusan cerdas berbudi luhur. Oleh karena itu Universitas Budi Luhur semakin meningkatkan kepuasan layanan dan akhirnya Universitas Jakarta Selatan ini yang memiliki keunggulan di Kampus Teknologi Informasinya tanpa diragukan lagi dengan berhasilnya meraih sertifikat sistem penjaminan mutu internasional ISO 9001 : 2000.

                Dan perlu diketahui Universitas Budi Luhur adalah salah satu fakultas kelas executive, jadi sudah jelas keunggulan dari fakultasnya ditambah lagi jurusan yang memudahkan para mahasiswa/i yang ingin menguasai ilmu di bidang komputer. Jurusan yang terdapat di Fakultas Teknologi Informasi diantaranya :
        1.        Jurusan Teknik Informatika
        2.       Jurusan Sistem Informasi 
        3.       Jurusan Sistem Komputer
        4.    Jurusan Komputerisasi Akuntansi
Fakultas Teknologi Informasi terbaik di Jakarta yang tepat dipilih untuk peningkatan karier bekerja pilihlah Universitas Budi Luhur dengan kualitas yang terus disempurnakan serta sesuai dengan era globalisasi. Jadi jika sudah ada yang nyata dengan semua keunggulannya yang tepat dipilih pastinya Universitas Budi Luhur. Untuk info lebih lanjut kunjungi situs Universitas Budi Luhur atau silahkan datang langsung ke Jl. Ciledug Raya, Petukangan Utara, Jakarta Selatan. Telp : 0215853753 fax : 021-5853752. Dan jangan lupa Follow Twitter dan Like group Facebook Universitas Budi Luhur dibawah ini : http://twitter.com/kampusbudiluhur
http://www.facebook.com/groups/21022340014/

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host