Rabu, 26 Juni 2013

Kampus Komputer Terbaik di Jakarta


 

                Sesuai dengan kemajuan zaman dan era globalisasi yang menandakan persaingan yang tinggi dalam memperoleh pekerjaan (seperti layaknya di kota Jakarta) tidak ada salahnya untuk selektif dalam memilih universitas serta fakultas yang menunjang dan tentunya masih banyak dibutuhkan agar mempermudah dalam memperoleh pekerjaan setelah selesai  masa pendidikan di perguruan tinggi.

                Ada banyak Universitas Terbaik di Jakarta yang mempunyai fakultas-fakultas terjitu untuk hal akreditasnya. Namun dalam hal Kampus Komputer terbaik adalah Universitas Budi Luhur yang terkenal dengan Kampus Teknologi Informasi hingga menjadikan Universitas Budi Luhur sebagai Kampus Terbaik  dalam Perguruan Tinggi di Jakarta dengan semakin mengalami kemajuan dalam memantapkan proses penyelenggaraan pendidikan Teknologi Informasi.

                Berikut beberapa alasan yang membuat Universitas Budi Luhur dipercaya sebagai Kampus Komputer terbaik di Jakarta :

1.       Sebagian besar Dosen pengajar di Universitas Budi Luhur merupakan lulusan S2 yang ahli  di      bidangnya bahkan ada yang sedang melanjutkan pendidikannya hingga S3 dan S4.   
2.       Universitas Budi Luhur memiliki Lab Komputer dengan nama Lab ICT Terpadu, lab yang mendukung kegiatan perkuliahan ini terdiri dari 12 laboraturium computer, selain lab ICT Universitas Budi Luhur juga memiliki Perpustakaan yang nyaman, lengkap dan berteknologi tinggi. 
3.       Universitas Budi Luhur yang telah terikat dengan beberapa perusahaan yang nantinya akan memudahkan lulusan Universitas Budi Luhur mendapat pekerjaan.  
4.       Universitas Budi Luhur juga menyediakan beasiswa tiap tahunnya sebesar 2 Milyar baik yang akademik maupun non akademik.


Anda Tertarik dengan semua keunggulannya ?  jadi segera daftar di Universitas Budi Luhur.
Untuk info lebih lanjut kunjungi situs Universitas Budi Luhur atau silahkan datang langsung ke Jl. Ciledug Raya, Petukangan Utara, Jakarta Selatan. Telp : 0215853753 fax : 021-5853752. Dan jangan lupa Follow Twitter dan Like group Facebook Universitas Budi Luhur dibawah ini :
http://twitter.com/kampusbudiluhur
http://www.facebook.com/groups/21022340014/

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host